Diagonal Select - Hello Kitty 2

Jumat, 06 Januari 2012

Festival Es dan Salju di Harbin

Diposting oleh Rr.Raharjeng TW (ajeng) di 00.55




Jika musim dingin tiba biasanya ditandai dengan datangnya salju dan es, dan hawa dingin. Tapi anehnya, belum lama ini, ribuan orang dari berbagai penjuru dunia justru mendatangi sebuah wilayah bernama Harbin di Cina timur laut. Padahal, kota itu benar-benar diselimuti es dan salju.

Ternyata tempat ini memang sengaja dibuat seperti itu oleh sang pencipta Festival Es dan Salju Harbin ke 28. Dibantu dengan bantuan para pemahat es profesional, tempat tersebut terlihat begitu menakjubkan.

Kota ini memang mirip dengan tempat tinggal Santa Klaus, yang seluruhnya terbuat dari salju dan es. Di Kota Harbin yang benar-benar tertutup salju dan es ini, terdapat tiga zona yang dapat dikunjungi. Yaitu, taman dengan dengan fitur seluncuran salju, gunung es dengan beberapa replika simbol gedung terkenal di dunia yang terbuat dari es dan salju.

Harbin terletak dekat perbatasan Rusia. Di tempat yang dekat dengan Sungai Songhau itu, Anda dapat merasakan pengalaman musim dingin yang kering, tetapi membekukan dan terdapat banyak es yang dibentuk.

Rencananya, Harbin International Ice and Snow Festival ke 28 ini akan dibuka pada 5 Januari 2012 mendatang. Festival musim dingin ini akan diisi berbagai kegiatan, seperti Yabuli Ski Alpine, berenang di musim dingin, dan pameran lentera es di taman Zhaolin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rr.Raharjeng TW's bLog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review