Diagonal Select - Hello Kitty 2

Rabu, 26 Maret 2014

Cara Belanja Online di Qoo10

Diposting oleh Rr.Raharjeng TW (ajeng) di 02.29
Hallo..  goodnews buat para shopaholic dan fashionista..
Hari ini saya akan review tentang online shop Qoo10..

Pertama kali saya tau online shop ini dari teman yang lagi iseng buka-buka situs belanja online. Diluar negeri Qoo10 bukanlah online shop baru melainkan online shop yang sudah terkenal dan terpercaya, Qoo10 memiliki jaringan yang meliputi beberapa negara yaitu Indonesia, Singapore,  Korea, China, Jepang dan lain-lain. Produk yang dijual pun beraneka ragam semua barang branded dan import tersedia dengan tawaran harga yang manarik serta diskon-diskon gila yang di update setiap hari untuk menarik minat konsumen.
Nah ini dia tampilannya saat pertama kali kita buka website Qoo10..


Sebelum berbelanja kita harus register sebagai member dengan menggunakan email, setelah account dibuat silahkan isi data pribadi tentang anda. Nah setelah selesai .. Lets Shopping… Ready .. Yeah !!  
Pilih Produk yang akan dibeli caranya klik pada gambar produk
Lihat review produk, harga, dan ongkos kirim serta type produk yang akan dibeli jangan sampai salah ya !! oh yaa paling enak yang free shipping artinya bebas ongkos kirim . Ini tampilannya



Setelah selesai klik order now jika hanya produk itu yang diorder, jika masih ada silahkan Add to cart lalu lanjutkan belanja. Jika sudah selesai berbelanja maka semua produk yang dipilih tadi otomatis akan masuk di cart account anda. Jangan lupa mengisi alamat yang benar untuk pengiriman. Selanjutnya silahkan anda melakukan pembayaran lewat internet banking, transfer ATM atau lewat Teller Bank . Jika anda transfer lewat Teller silahkan pilih virtual account saat memilih metode pembayaran. Untuk virtual account hanya tersedia Bank BCA dan Mandiri. Jangan lupa catat nomor rekening virtual account untuk pembayaran. Slip virtual account pun berbeda dengan slip transfer rekening biasa.


Nah Jika sudah melakukan pembayaran, cek lagi cart di account anda pasti status nya dari payment pending akan berubah menjadi On proses yang berarti seller sedang mempersiapkan produk untuk anda, Lalu akan berubah lagi menjadi Ship Payment yang artinya produk  akan dikirim pada tanggal sesuai yang tertera, Setelah itu status akan menjadi On delivery yang artinya produk sudah dalam proses pengiriman, Jika produk sudah sampai maka status menjadi delivered.



Pengalaman saya, pernah order tas di Qoo10 dari brand feligio , Saya pesan hari Jumat sore dengan payment menggunakan virtual account mandiri. Hari sabtu tas tersebut sudah sampai dengan selamat gak perlu menunggu lama karena pengiriman domestic, jika pengiriman langsung dari luar negeri akan membutuhkan waktu yang lebih lama.
Ini dia penampakan tas yang saya beli ..



Terimakasih sudah membaca review qoo10 ini yaa, gak ada maksud promosi , hanya ingin share pengalaman belanja online saja .. hehee . Lets shopping  ^^


2 komentar:

Sabila Nurul Latifah mengatakan...

Aku mau tanya kalau misalnya udah transfer terus tulisan di cartnya tuh payment completw. Itu tinggal tunggu aja atau gimana?

Sabila Nurul Latifah mengatakan...

Aku mau tanya kalau misalnya udah transfer terus tulisan di cartnya tuh payment completw. Itu tinggal tunggu aja atau gimana?

Posting Komentar

 

Rr.Raharjeng TW's bLog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review