Diagonal Select - Hello Kitty 2

Kamis, 13 Oktober 2011

Autobiografi singkat Part2

Diposting oleh Rr.Raharjeng TW (ajeng) di 06.46


Masa Kuliah 

Setelah lulus SMA saya melanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma, jurusan Sistem Informasi, saya mendapat kelas di 1 KA 26, saya memiliki banyak teman di KA 26,semua anak anaknya seruuu banget pokoknya,  semua sangat akrab dan kompak. Saya memiliki sahabat sekumpulan yang kami beri nama “GG” yang terdiri dari 6 orang yaitu ajeng,alfi,serr,deLa, thyank,indah.
Kalau 6 orang ini sudah kumpul jadi satu pasti heboh dan rusuh apalagi kalau si serr udah ngelawak pasti semua ketawa gak bisa berhenti. Kalau dela itu suka rusuh orangnya tapi baik sih anaknya, kalo thyank itu suka banget sama all about korea, saya juga suka banget sama yang namanya all about korea dari lagu, boyband, sampai drama koreanya, Sedangkan Alfi itu sahabat yang paling dekat dengan saya, ya mungkin karena karakter kita hampir sama, gak suka ribet yang penting happy, Alfi itu orangnya gokil,baik hati, selalu dengerin curhat saya dari percintaan sampai yang lain lain, Kalau Indah gak bisa jauh jauh dari yang namanya BB, kemana mana pasti bawa BB, kalau low pasti repot nyari nyari carger. GG selalu support saya dalam hal apa pun, kami sudah seperti saudara, susah senang bersama, kemana mana bersama, ya kadang yang namanya sahabat kadang sering salah paham, tapi pada dasarnya kami saling menyayangi. 

Tentang Cinta..

Pertama kali mulai tau cinta itu sejak SD tapi ya Cuma cinta monyet , awalnya teman biasa, tapi mungkin karena sering bersama, main bersama, ikut lomba selalu berdua dan dia itu sangat perhatian ke saya, suka bercanda dan paling bisa bikin saya tersenyum saat sedih.  Habis bermain bola di lapangan dia memberi saya coklat amore,dan satu bunga kertas berwarna merah, dia bilang aku suka sama kamu, kalo suka kamu terima ya coklatnya. Berhubung coklat itu rasanya enak dan bentuknya love saya terima, rasanya senang sekali dapat coklat dari orang yang kita suka, dia adalah KM kelas saya dulu namanya rahasia hehehe
Waktu SMA pacar saya namanya Redy, karena dia putih jadi suka di panggil bule sama teman temannya, pernah suatu hari saya,cinta,sovya habis main di rumah cinta lalu ingin ke kembali ke sekolah tapi naik motor beat 1 motor bertiga, ternyata waktu di jalan saya berpapasan dengan redy dan teman teman band nya, lalu dia manggil saya, sambil meledek saya , kalo dia ke rumah pasti meledek saya gara gara naik satu motor bertiga , jadi malu kalo inget kejadian itu.
Cukup dua aja yaa ceritanya tentang cintanya, sebenarnya masih banyak tapi rahasia, yang ini buat sample aja. 

Tentang saya...

Soal makanan , saya itu paling gak suka sama yang namanya sayuran, kalau makan terus ada sayurannya pasti saya kasih orang yang makan di sebelah saya, dijamin mereka kekenyangan sayur. Saya paling suka sama yang namanya drama korea, lagu lagu K-Pop, Awalnya suka korea dulu karena nonton endless love, ceritanya menyentuh hati, apalagi di dukung soundtracknya, sejak saat itu saya suka drama korea. Aktor korea favorit saya Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Park Sii Hoo, Wooyoung, Kim So Hyun dan masih banyak lagi. Boyband Favorit saya SHINee, 2PM,Super Junior,SS501 dan masih banyak lagi.
Pada dasarnya manusia seperti dua keping mata uang, memiliki sisi baik dan sisi buruk, begitu juga dengan saya. Saya bersyukur selama ini saya telah memiliki orangtua yang selalu mendukung saya dalam hal apapun, serta para sahabat,teman  yang selalu menemani saya saat sedih dan senang, tertawa bersama menangis bersama, saya sangat bersyukur kepada Allah atas Anugerah yang diberikan-Nya untuk saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rr.Raharjeng TW's bLog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review