Diagonal Select - Hello Kitty 2

Jumat, 07 Oktober 2011

Awal November, Jason Mraz Konser di Bali

Diposting oleh Rr.Raharjeng TW (ajeng) di 04.57
Awal November, Jason Mraz Konser di Bali
 
 
 
Kapanlagi.com - "So I won't hesitate no more, no more. It cannot wait,I'm sure. There's no need to complicate,our time is short. This is our fate I'm yours." Penggalan lagu tersebut pasti sudah pasti dihafal di luar kepala, pasalnya, lagu milik penyanyi Jason Mraz ini memang sempat menjadi top request di radio-radio di Indonesia.Dan dalam waktu dekat ini, kita akan bisa menyaksikan langsung performance penyanyi kelahiran Virginia, 23 Juni 1973 ini. Lewat label Warner Music Indonesia, KapanLagi.com® memperoleh informasi bahwa tahun ini Jason bakal menggelar konsernya di Indonesia.
"Konser akustik Jason Mraz rencana pada 9 November 2011 di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali," demikian BBM yang diterima KapanLagi.com® pada Selasa (13/9) kemarin.
Lebih jauh pihak Warner Music belum menjelaskan kenapa konser Jason diadakan di Bali, bukannya di Jakarta. Sementara untuk harga tiketnya pun, masih belum bisa diberitahukan.
"Tiket belum dijual, stay tuned," pungkasnya. Meski harga tiket belum dirilis, akan tetapi pihak Warner Music sudah memastikan bahwa 9 November, Jason Mraz akan konser di Bali. (kpl/riz/faj)

Sumber : www,kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rr.Raharjeng TW's bLog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review